Fashion & BeautyUncategorized

365 Dry Persembahkan Koleksi Perdana ‘Atlas’

Koleksi rainwear pertama di Indonesia yang memiliki ‘head turning potential’ sebagai solusi tetap stylish saat hujan. 365 Dry mempersembahkan rangkaian outerwear perdananya bertajuk The Atlas Collection yang terinspirasi kota-kota besar di seluruh dunia. Pertama kali diinisiasi di Inggris oleh beberapa individu yang memiliki hobi berkeliling dunia. Koleksi pertama brand asal Inggris ini menawarkan berbagai pilihan desain outerwear tahan air, serbaguna, menarik, serta kuat untuk tampil stylish dan terlindung saat hujan.

Isabel Cruz, Global Communications Director 365 Dry menjelaskan, “Tidak dapat disangkal pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau sangatlah terbatas di Indonesia, untuk itu rain poncho 365 Dry hadir menjawab tantangan tersebut dengan teknik dan kualitas pakaian pelindung hujan terbaik”.

365 Dry didesain memadukan high fashion melindungi tubuh saat hujan. Setiap produk didesain khusus dari London dan telah melewati berbagai tes fungsi, ketahanan, serta Head Turning Potential (HTP) yang berpotensi menarik perhatian orang lain. 365 Dry juga dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman dikenakan saat beraktivitas dan menaklukkan hujan.

Tersedia dalam 2 jenis ukuran dengan 9 motif unik dan 4 warna solid. Palet warna yang tersedia adalah pink, kuning, dan biru yang dikemas melalui berbagai motif unik dan dinamakan sesuai inspirasi kota-kota besar di seluruh dunia yaitu California Sunrise, Atlantis, Nothern Lights, Sub Sahara, Aloha Baby, Make it Rain, Kyoto Cool, Double Dutch, Zanzibar, Shanghai Surprise, Bambusa, Komodo Blue, dan Jaipur Pink. 365 Dry tersedia eksklusif di situs www.365-dry.com dengan garansi 1 tahun.

“Untuk mendapatkan informasi terbaru dan kejutan menarik lainnya dari 365 Dry, silakan ikuti akun Instagram dan Facebook @ 365_DRY,” tutup Isabel.

Teks : Anggi || Foto : Koleksi 365 Dry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM