Movie

Dari Drama Komedi Hingga Animasi

Berikut, 3 film layar lebar bergenre drama komedi hingga Animasi yang bisa menjadi tontonan seru bersama sahabat ataupun keluarga di weekend pertengahan Juli 2016!

Ghostbusters 2016
“Ghostbusters 2016” merupakan film bergenre Komedi dan juga Supranatural. Film ini disutradarai oleh Paul Feig dan Katie Dippold sebagai penulis naskah. Film “Ghostbusters 2016” menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

“Ghostbusters 2016” akan berbeda dari film sebelumnya, karena para personil penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang yang berbeda. Suatu ketika para hantu mulai tak terkontrol dan 4 personil pemburu hantu dipaksa untuk segera menyelamatkan dunia dengan menggunakan peralatan canggih yang mereka miliki. Ingin tahu keseruan ceritanya, saksikan “Ghostbusters 2016” hanya dibioskop mulai tayang perdana tanggal 15 Juli 2016.

Bangkit
Addri (Vino G. Bastian) merupakan seorang anggota BASARNAS yang mendedikasikan hidupnya pada pekerjaan. Saat Jakarta diguyur hujan dan badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta, Addri dan rekannya harus mengadakan tindakan darurat. Dari peristiwa tersebut, Addri menyelamatkan seseorang bernama Arifin (Deva Mahenra). Ia terperangkap setelah mengambil cincin pernikahannya 2 jam sebelum prosesi pemberkatan yang akan dilangsungkan bersama calon istrinya, Denanda (Acha Septriasa). Arifin seorang pegawai BMKG yang amat kritis. Ia merasa bahwa semua data yang didapat soal cuaca harus selalu disebarluaskan. Intensitas hujan pun semakin parah, sebagian Jakarta mulai terendam banjir. Dalam situasi seperti itu, baik Addri maupn Arifin berupaya keras menyelamatkan kota Jakarta, beserta orang-orang yang mereka sayangi. Film Bangkit akan mulai tayang serentak di bisokop-bisokop pada tanggal 28 Juli 2016.

Ice Age: Collision Course
Film bergenre animasi yang disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Michael Berg sebagai penulis naskah. Di produksi oleh 20th Century Fox yang akan tayang pada tanggal 22 Juli 2016. Ice Age: Collision Course merupakan sekuel film sebelumnya yaitu Ice Age: Continental Drift.

Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari petualangan Manny, Sid dan Diego. Di mana mereka harus meninggalkan tempat tinggal mereka karena bahaya yang mengancam bumi akibat ulah Scrat yang tanpa sengaja menerbangkan piring terbang ke luar angkasa dengan kecepatan tinggi dan menabrak sebuah planet. Sehingga Manny, Sid dan Diego memulai pencarian yang penuh dengan sensasi, sekaligus mencari cara untuk menghentikan kiamat yang akan terjadi di muka bumi. Film ini akan memberikan gelak tawa dari karakter-karakter lucu yang mereka mainkan.

Teks : Anggi || Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM