Event

‘Saranghaeyo Indonesia 2016’ Manjakan Pecinta KPOP Tanah Air

Penggemar KPOP di Indonesia kembali dihibur dengan penampilan AKDONG Musician, Taeyang BIGBANG, dan Nell dalam acara yang bertajuk ‘SARANGHAEYO INDONESIA 2016’ yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Konser yang dimulai sekira pukul 18.30 WIB ini diawali dengan penampilan Akdong Mucisian yang membawakan lagu pembuka berjudul How People Move.

Diselingi dengan aksi menari dari kakak beradik dan kolaborasi para dancer membuat penonton berteriak histeris yang menjadikan suasana festival kian gegap gempita.

Kemudian, suasana kian terasa romantis kala lagu Give Love dinyanyikan oleh musisi Korea, Lee Suhyun dan Lee Chanhyuk yang tampil kompak mengenakan baju berwarna coklat dan putih di atas panggung.

Lagu selanjutnya yang berjudul I Love You, Melted dan Re Bye pun tak luput dari agenda nyanyi bareng antara idola dan fansnya.

Selain Akdong Mucisian, konser Saranghaeyo Indonesia 2016 yang masuk dalam rangkaian acara Korea Festival Creative Content juga dimeriahkan oleh Taeyang ‘BIGBANG’ dan band NELL.

Teks : Indra || Foto : Dwina.MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM