Product

Sony A6000 : Mirrorless dengan Segudang Kelebihan

Akhir-akhir ini jenis kamera mirrorless selalu menjadi topik hangat untuk dibahas, karena hasil dari jepretannya yang mampu menyaingi kamera DSLR. Melihat momen ini, Sony salah satu produsen kamera yang sebelumnya mengeluarkan banyak sekali model DSLR dan Pocket Camera turut berinovasi melahirkan kamera mirrorless.

Salah satu andalannya yaitu Sony Alpha 6000 yang dipastikan mampu menyaingi kamera mirrorless setingkat dengannya dan dikenal sebagai kamera dengan auto focus tercepat bahkan lebih cepat dari DSLR. Sony A6000 menjadi kamera pengganti seri NEX, jenis mirrorless Sony terdahulu. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS APSC dan memiliki resolusi 24.3 megapixel.

Melengkapi dunia fotografi yang saat ini ramai diperbincangkan melalui inovasi kamera mirrorless, si kecil Sony Alpha 6000 siap untuk dilirik. Selain itu Sony A6000 juga dipasangkan dengan BIONZX Image Processor yang membuatnya mampu mengabadikan gambar dengan kualitas yang sangat baik dan cepat. Saat ingin mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya, kamera ini tetap mampu menghasilkan gambar yang sempurna karena dilengkapi sensitivitas ISO hingga 25.600.

Julukan kamera dengan auto focus tercepat di dunia bukanlah sebutan belaka. Sony A6000 mempunyai kinerja AF yang sangat cepat yakni, 0.06 detik dan sudah dipastikan menjadi yang tercepat di kelasnya. Sistem hybrid AF ini juga mampu meng-cover frame hingga 92% dan dapat melakukan continous shooting pada 11 fps. Selain hasil foto yang luar biasa, kamera ini juga cocok untuk Anda yang suka share hasil foto di dunia maya.

Dilengkapi dengan wifi dan NFC atau Near Field Communication, memudahkan kita untuk memindahkan foto dari Sony A6000 ke smartphone kita. Kamera ini dibandrol senilai 7 jutaan.

Teks : Berbagai Sumber, Foto : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM