Gadget

Xiaomi Mi Mix

Dengan bentang layar 6,4 inch, Mi Mix memiliki rasio layar ke bodi sebesar 91,3%. Xiaomi, Mi Mix dijual 3.499 yuan atau Rp 6,7 juta untuk yang varian RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB dan 3.999 yuan atau Rp 7,6 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 256 GB.

Dengan ukuran ini Mi Mix bisa dikategorikan sebagai phablet (phone-tablet). Layarnya dibuat menggunakan teknologi IPS dengan resolusi layar 1080 x 2040 pixels yang menghasilkan ketajaman pixel mencapai 362 ppi.

Soal warna dan tingkat kecerahan, Mi Mix mampu menyajikan tampilan gambar yang memukau. Warna-warna cerah bisa diakomodir dengan baik. Karena rasio layar ke bodi cukup besar, maka aspect ratio ponsel ini berbeda dengan ponsel pada umumnya, yakni 17:9.

Mi Mix menggunakan CPU berjenis quad core yang terbentuk dari dual core 2.35 GHz berpaduan dengan dual core 1,6 GHz. Untuk chipsetnya menggunakan chipset dengan jenis Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Dan keseluruhan aktivitas kinerja dari ponsel pintar ini akan digerakkan oleh sebuah sistem operasi dengan jenis Android Marsmallow 6.0.

Untuk fitur kamera, menggunakan lensa beresolusi sebesar 16 mega pixel lengkap dengan fitur LED Flash serta auto fokus. Sementara untuk lensa kamera keduanya mempunyai kemampuan bidik sebesar 5 mega pixel, dan akan mampu menghasilkan sebuah video dengan resolusi full HD. Xiaomi Mi Mix melengkapinya dengan menggunakan baterai berkapasitas 4400 mAh dengan tipe non-removable.

Teks : Indra, berbagai sumber || Foto : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM