14Oct
Movie

‘Bridget Jones’s Baby’, Komedi Romantis di Sekuel Ketiga

Film komedi romantis Bridget Jones’s Baby adalah sekuel ketiga kisah Bridget Jones. Sebelumnya, ada Bridget Jones’s Diary (2001) dan Bridget Jones: The Edge of Reason (2004) yang diadaptasi dari novel karya Helen Fielding.

Film yang disutradarai oleh Sharon Maguire dan naskahnya diskenario oleh Helen Fielding ini menjadi film bergenre komedi dan romance yang ditunggu kehadirannya oleh para pecinta film di bioskop tanah air. Pasalnya, sederet aktor dan aktris Hollywood, seperti  Renee Zellweger, Patrick Dempsey, Colin Firth, dan Jim Broadbent akan berperan di dalamnya menyuguhkan aksi memukau mereka dalam berakting.

Tidak hanya itu, kolaborasi para produser film, seperti Tim Bevan, Eric Fellner dan Debra Hayward turut menjadikan film ini memiliki kekuatan tersendiri. Ditambah lagi dengan peran Universal Pictures sebagai rumah produksi kian membuat film berdurasi 118 menit ini pantas diperhitungkan posisinya di perfilman Hollywood.

Bridget Jone’s Baby berkisah setelah berpisah 10 tahun dengan Mark Darcy (Colin Firth). Dan saat ini, Bridget Jones (Renee Zellweger) sedang fokus bekerja sebagai produser berita ternama. Dimana, tugas-tugasnya selalu menanti dirinya untuk minta diselesaikan secepat mungkin.

Melihat padatnya rutinitas yang dimiliki, membuat rekan kerja Bridget, Miranda (Sarah Solemani), memaksanya untuk datang ke festival musik untuk mendapatkan hiburan yang bisa membuat dirinya lebih rileks sejenak. Dan tanpa disangka, ia bertemu dengan seorang pria Amerika mempesona bernama Jack (Patrick Dempsey), dan akhirnya menjalin asmara.

Beberapa hari kemudian, Bridget bertemu kembali dengan Mark di sebuah pernikahan, dan tanpa disengaja, ternyata Mark sedang dalam proses perceraian. Akhirnya, rasa rindu yang besar diantara mereka berdua membuatnya yakin untuk menjalin hubungan kembali dan berujung pada kehamilan.

Dengan rasa cinta yang dialami Bridget saat ini, membuat dirinya harus berani berkata jujur tentang jalinan asamara yang sebenarnya. Dan sambil menunggu kelahiran bayi untuk tes DNA, Bridget secara perlahan mulai mencari tahu siapa sosok yang sebenarnya ia cintai.

Film ini diperuntukkan bagi penonton dewasa ya…!

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM