26Apr
Health

Cetaphil Hadirkan Tiga Produk Untuk Kesehatan Kulit

Untuk mendorong pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan kulit untuk dapat mencapai hidup yang sehat, Cetaphil sebagai produk Galderma yang merupakan bagian dari Nestlé Skin Health, menghadirkan tiga produk untuk mendapatkan kulit sehat dengan cara yang sederhana.

“Kami memahami bahwa memilih produk perawatan kulit yang tepat itu tidak mudah. Memastikan kita telah mengikuti tata cara perawatan kulit yang baik juga terkadang dapat menjadi beban. Oleh karena itu kami menghadirkan tiga produk untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kulit sehatnya dengan cara yang sederhana,” jelas Brand Manager Cetaphil Indonesia Chaerun Nisa Putri di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Menurut Nisa, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ®, produk yang telah teruji oleh para dermatologis, merupakan pembersih kulit tanpa busa dan aroma berlebihan yang dapat digunakan dengan atau tanpa air, serta aman untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif. Ini merupakan tahap pertama perawatan kulit. Setelah itu, perawatan kulit, perawatan kulit dapat dilanjutkan dengan Cetaphil DailyAdvance® Lotion untuk mencegah kulit kering dan kemudian diakhiri dengan Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 agar kulit senantiasa terlindungi.

DailyAdvance® Lotion adalah produk pelembap dengan kombinasi unik dari lima bahan utama pelembab yang secara instan melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif dan membuatnya lembut selama 24 jam. Sementara, Daily Facial Moisturizer SPF 15 adalah pelembab lembut yang melindungi kulit dari kerusakan sinar UVA dan UVB yang bisa menyebabkan garis-garis prematur dan keriput.

“Cetaphil percaya bahwa ‘skin is our envelope’ dan kulit seharusnya dirawat, bukan dirusak. Kulit yang terawat seharusnya terasa bersih, namun tidak kesat. Halus, tapi tidak licin berminyak. Ini menjadi filosofi dibalik semua  produk kami yang aman dan lembut untuk kulit,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Andien Aisyah, pengguna setia Cetaphil yang juga merupakan penyanyi berbakat Indonesia berbagi ceritanya dengan Cetaphil.

“Saya pertama kali “berkenalan” dengan Cetaphil tiga tahun lalu. Pada saat itu kulit saya berjerawat karena sering memakai make-up sepanjang hari dan saya memakai sabun anti jerawat yang kemudian menyebabkan kulit saya menjadi kering dan kusam sementara jerawat di wajah saya tidak berkurang. Pada akhirnya seorang teman menyarankan untuk mencoba Cetaphil dan ternyata cocok sekali serta tidak menyebabkan kulit kering walaupun sering mencuci muka,” pungkasnya.

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM