16Jun
Movie

The Conjuring 2 : The Enfield Experiment

Bagi movie lovers yang hobi dengan genre horror, nampaknya The Conjuring 2 : The Endfield Experiment  menjadi tontonan yang menegangkan. Bagaimana tidak? Di film inilah tokoh hantu yang sangat ditakuti terlihat oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Film yang disutradari oleh James Wan ini bercerita tentang petualangan pemburu hantu terkenal Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang telah tuntas membantu menyelesaikan masalah di kediaman Carolyn Perron (Lili Taylor). Sayangnya, kisah petualangan tersebut berlanjut kembali di sequel keduanya.

Kali ini, Ed dan Lorraine Warren harus terbang ke Enfield, London untuk membantu Peggy Hodgson (Frances O’Connor), seorang ibu dengan empat orang anak. Rumah yang mereka tempati ternyata dihuni oleh mahluk halus jahat. Bahkan Salah satu dari roh jahat berhasil merasuki Janet Hodgson (Madison Wolfe), anak perempuan dari Peggy.

Awalnya, Lorraine sempat tidak percaya dengan cerita keluarga Peggy. Sampai ia mendapatkan sebuah pertanda mengenai eksistensi sang mahluk, yang ternyata ingin mencelakakan mereka. Ed dan Lorraine pun harus berjuang menghentikan sang mahluk untuk mencapai tujuannya.

Perjalanan memburu hantu di episode ke dua ini dijamin lebih menakutkan karena ada banyak benda-benda horor lainnya yang akan ditayangkan di sequel kedua ini. Level horornya pun akan lebih tinggi dari sequel pertamanya. Jadi sangat wajar jika film ini tengah menduduki tangga box office.

Teks : Indra || Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM