09Dec
Business & ProfileEvent

DIGITAL EVENT RAPAT PIMPINAN MD MEDIA TAHUN 2017

Pada tanggal 7-8 Desember 2017, PT. Metra Digital Media mengadakan acara rapat pimpinan yang diselenggarakan di kota Yogyakarta tepatnya di hotel Griya Persada Kaliurang. Acara diselenggarakan menindaklanjuti pra rapim yang sudah diselanggarakan sebelumnya pada bulan November. RAPIM Yogyakarta berguna untuk menegaskan komitmen bersama guna mengawal bisnis plan tahun 2018  PT MD Media.

Tujuan pelaksanaan RAPIM Yogyakarta PT. MD Media untuk membangun tactical dan action apa saja yang perlu di rencanakan pada rencana program RKAP 2018. Semua di komitmenkan bahwa PT. MD Media sebagai perusahaan yang sudah merambah bisnis digital dengan 3 portofolionya menjadi resource management dan infrastructure sebagai key success factor kedepan. Oleh karenanya PT. MD Media harus menyiapkan diri untuk mencapai tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. PT. MD Media berencana mengukuhkan angka di 1,8T sebagai target yang wajib dicapai di tahun 2018. Pengukuhan ini di pimpin langsung oleh bapak Syaifudin sebagai CEO PT. MD Media dan seluruh jajaran management. Dengan pengukuhan tersebut maka seluruh jajaran management, karyawan dan resource infrastructure yang ada untuk di gerakan untuk mengenerate pertumbuhan revenue diatas 1,8T.

Bapak Syaifudin  CEO PT. MD Media yakin bahwa dengan kemampuan PT. MD Media dengan didukung resource yang ada akan mampu melampui target yang telah ditentukan untuk tahun 2018. Sebagai informarsi event yang diselenggarakan ini sudah menggunakan energy digital yang terintegrasi yang di dukung langsung oleh seluruh portofolio MD Media, sebut saja SMS Broadcast for invitation, reminder & registration, High definition LED dan yang hebatnya lagi seluruh kegiatan acara (rundown) dan konten lainnya sudah dibalut dengan digital dengan adanya mobil aplikasi untuk peserta RAPIM Yogyakarta. Apa saja yang menarik dari penggunaan mobil aplikasi tersebut diantaranya : absensi, presentasi, news, dan ada juga pengundian door prize dengan kepesertaan RAPIM yang hadir dalam mobil aplikasi tersebut.

Semoga PT. MD Media terus maju dan sukses dalam merambah bisnis digitalnya, seperti visinya yaitu “To be The King of Digital Media in The Region”.

 

 

Testimoni peserta.

Sekali lagi apresiai  buat all team Panitia mas ES, pak CR, pak Lumy MC, pak Ib, mas Syarif, mbak Os and team,..juga kpd semua peserta atas spirit nya yg luar biasa. Hal yang tidak biasa, alhamdulillah di sela2 rangkaian fun’n working,.MD Media sdh mampu berbagi dg dua institusi sekaligus untuk membantu pembangunan akhaq mulia melalui pesantren dan Unit Cepat Tanggap Darurat untuk pr korban bencana di Gunung Kidul & kulon progo. Semoga dengan “MD Media berbagi” akan melimpahkan keberkahan, jalan kemudahan kpd MD Media dalam mewujudkan 2 T di 2018… Semoga perjalanan kembali ke Jakarta rekan-rekan semua lancar, titip  salam  untuk  keluarga tercinta. Aamiin YRA (syaifudin-CEO MDM)

Luar biasa…panitia bekerja dengan hebat. Thanks untuk BOD untuk acara ini. Usul pak SY, bagaimana kalau acara ini dijadikan agenda tetap MDM dimana menjadi ajang rewarding bagi sales maupun support di MDM. Sehingga akan menambah motivasi untuk menjadi yang terbaik. MDM is great, unstoppable and we will achieve 2T in 2018. (Reynaldo-SL MDM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM