06Mar
Movie

‘Doraemon The Movie: Nobita And The Birth Of Japan’

Setelah sukses menjadi film yang disukai oleh anak-anak di layar televisi, Doraemon kembali akan menyapa penggemarnya melalui film layar lebar terbarunya yang berjudul ‘Doraemon The Movie: Nobita And The Birth Of Japan’.

Film animasi tontonan keluarga ini disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa yang juga menulis skenarionya bersama dengan Higashi Shimzu. film ke-36 Doraemon ini diproduksi oleh Shin Ei Animation pada tahun 2016.

Film ini merupakan remake dari Doraemon: Nobita no Nihon Tanjou (Doraemon: Nobita at the Birth of Japan) yang tayang di Jepang pada tahun 1989.

Film ini dihiasi dengan petualangan serta adegan laga yang menghibur dari Doraemon, Nobita dan kawan-kawannya. Juga lagu tema yang berjudul Sora e (To The Skies) karya musisi Masayoshi Yamazaki.

Kali ini, Doraemon The Movie : Nobita And The Birth Of Japan ini bercerita tentang Nobita yang putus asa karena kegagalan lalu memutuskan kabur dari rumah. Semua teman-teman dekatnya yakni Giant, Shizuka, Suneo dan tentu saja serta Doraemon yang ternyata juga pada memiliki masalah, hingga mereka juga memutuskan ikut melarikan diri bersama Nobita.

Dengan menggunakan mesin waktu Doraemon, mereka menempuh perjalanan waktu berjalan-jalan  untuk kembali ke Jepang di masa prasejarah, 70 ribu tahun lalu, dimana mereka akan membangun sebuah kota impian.

Di moment yang bersamaan, mereka bertemu dengan seorang bocah bernama Kukuru yang berada dalam masalah karena sukunya ditindas oleh dukun misterius bernama Gigazombie.

Mampukah Nobita dan kawan-kawan menyelamatkan Kukura dari ancaman para mushnya? Tunggu tanggal mainnya ya…

Teks : Indra, berbagai sumber || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM