02Jun
Movie

Empat Film Bioskop Untuk Menunggu Buka Puasa

Menonton adalah salah satu cara yang ampuh untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Selain tidak melelahkan, menonton juga dapat memberikan wawasan dan pastinya memberikan hiburan pada diri sendiri. Berikut 4 film layar lebar yang bisa dijadikan teman ngabuburit!

Pirates Of The Caribbean: Salazar’sRevenge

Film ini akan bercerita tentang petualangan paling baru kapten Jack Sparrow ( Johnny Depp) dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang dapat menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yakni kapten Salazar (Javier Bardem) dengan pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. Setelah sukses melarikan diri dari area Segitiga iblis.

Salazar mempunyai misi untuk membunuh semua bajak laut yang ada didunia termasuk juga kapten Jack Sparrow. Hanya satu harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak Legendaris bernama Trident of Poseidon yang mempunyai kemampuan mengesankan bisa mengontrol semua lautan.

The Mummy

Film yang disutradarai oleh Alex Kurtzman ini merupakan remake dari film tahun 1999. FilmThe Mummy 2017 ini akan bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Diceritakan, sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam. Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini, ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya.

CARS 3

Film yang disutradarai oleh Brian Fee ini masih menegaskan kisah ketiga pembalap McQueen di arena balap. Sayangnya, legendaris Lightning McQueen kini mulai dilupakan oleh generasi baru para pembalap super cepat. McQueen dipaksa keluar dari jalur lintasan balapan, olahraga yang dicintainya.

Untuk mampu kembali ke arena, ia akan membutuhkan bantuan dari seorang teknisi balap, gadis muda penuh semangat, Cruz Ramirez, yang hadir dengan rencananya sendiri untuk menang, ditambah aspirasi dari Hudson Hornet dan sejumlah rekan yang tak disangka datang mendukung menjadi ajang pembuktian bahwa nomor #95 masih harus dipertimbangkan untuk bersaing dalam merebut juara Piston Cup Racing.

Resident Evil : Vendetta

Resident Evil: Vendetta merupakan penutup trilogi animasi Resident Evil yang didahului oleh Resident Evil: Degeneration (2008) dan Resident Evil: Damnation (2012). Resident Evil: Vendetta bakal mempertemukan dua tokoh dari game pertama, Chris Redfield dan Rebecca Chambers, dengan karakter tetap franchise film ini, Leon S. Kennedy.

Film animasi ketiga dalam franchise Resident Evil ini masih menghadirkan aksi mengerikan para zombie yang lebih brutal dalam mencari mangsa manusia untuk dijadikan koloninya.

Teks : Indra, berbagai sumber || Foto : Ist

 

 

 

 

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM