18Apr
Movie

Fast and Furious 8

Sudah menyaksikan salah satu franchise film action, Fast and Furious 8 yang sedang berlangsung di bisokop kesayangan Anda? Jika belum, berikut resensi singkatnya agar Anda memiliki gambaran alur ceritanya!

Salah satu adegan yang paling ditunggu dalam film ini adalah aksi kebut-kebutan yang mengundang decak kagum para penontonnya. Ditambah dengan sikap kekeluargaan yang selalu ditunjukkan oleh sesama anggotanya meskipun ada diantara mereka yang tidak sedarah. Namun, semua itu tak terlihat kala Dominic Toretto (Vin Diesel) selalu bersikap penuh perhatian dan kehangatan ke mereka semua.

Sayangnya, untuk kali ini, Dom bersikap sedikit berbeda dari sekuel sebelumnya. Terbukti saat Dom berkhianat ke anggota keluarganya dengan menggagalkan misi yang dijalankannya. Bahkan, dari sikapnya ini, Luke Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) akhirnya harus dipenjara.

Melihat kejanggalan ini, Letty (Michelle Rodriguez) yang tidak lain adalah pacar Dom, merasakan hal yang sama. Letty tak percaya dengan apa yang dilakukan Dom. Dan setelah diusut, ternyata Dom mulai berpihak ke seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher butuh bantuan Dom untuk menjalankan misi mencuri tenaga elektromagnetik EMP dan kode nuklir. Cipher sangat ingin membuat seluruh dunia tunduk berada dibawah kendalinya.

Mengetahui hal ini, teman-teman Dom tidak tinggal diam. Mereka menyusun rencana mengagalkan misi meski harus berhadapan langsung dengan Dom. Dan untuk mendapat dukungan penuh, teman teman Dom terpaksa bekerja sama dengan musuh lama mereka, Deckard Shaw (Jason Statham).

Alhasil, perseteruan diantara mereka tak terhindarkan. Aksi saling membela diri menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, aksi luar biasa dengan menggunakan kendaraan pun turut memanjakan mata para penontonnya.

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM