13Jan
Culinary

Fish + Chick, Resto Kekinian untuk Kantong Mahasiswa

Energik, friendly, simpel, dan cozy menjadi pilihan konsep dari interior restoran yang mengambil tema industrial ini. Pengunjung resto diajak menikmati atmosfer gudang tua dengan coretan mural, kontener tua, meja kursi yang terbuat dari besi bekas, pintu gudang besi karat, tembok proyek tua yang terbengkalai, lampu proyek usang, hingga dinding yang dicoret pilox.

Pilihan tepat untuk memuaskan hasrat selfie yang instagramable untuk kawula muda yang eksis di sosial media. Bahkan kehadiran free wifi berkecepatan tinggi semakin membuat betah berlama-lama.

Resto baru yang terletak di kawasan Scientia Square Park ini bernama Fish+Chick. Sesuai namanya menu utama yang disajikan yaitu ikan dan ayam, yang diolah secara khusus untuk memuaskan selera pengunjung yang menginginkan fish/chicken chips dengan harga terjangkau.

Beberapa menu andalan yang wajib dicoba mulai dari Breggy Hack, Skinny Chick, Fish Chip, Tuna Agilio Olio, Cheese Sabrosa, Shocking Wings, dan menu favorit lainnya. Dikembangkan oleh kelompok usaha Rumah Betawi grup ini berharap resto ini bisa menjadi destinasi baru anak muda nongkrong, sharing, dan metting point di daerah Serpong, Tangerang.

Prioritas memberikan yang terbaik kepada tamu resto tidak berhenti sampai disana, makanan enak dengan harga terjangkau berkisar Rp 20.000-Rp 40.000 membuat restoran ini ramai didatangi pelanggan setiap harinya. Selama masa awal promosi pembukaan Fish+Chick memberikan harga diskon dan pilihan makanan promo yang menarik, salah satunya french fries buy 1 get 1 free, Skinny Glut (ayam filet, nasi, dan lemongrass) hanya Rp 24.500.

(Teks : TSS || Foto : Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM