02Jun
Culinary

Hokben Hadirkan Menu Bento Ramadhan

Memasuki bulan Ramadan, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan, paket makanan yang lengkap, sehat dan nyaman di kantong. Paket khusus Ramadan ini diluncurkan untuk memanjakan pelanggan setia HokBen – restoran bergaya Jepang – melalui enam pilihan paket untuk menemani waktu berbuka puasa.

Enam paket tersebut terdiri dari Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 & 2 dan Bento Ramadan Special  ABCD, yang sudah tersedia di seluruh gerai HokBen mulai 27 Mei 2017 dengan harga antara Rp.34.546,- sampai dengan Rp.59.091,- (belum termasuk pajak).

“Kami sangat bersemangat menghadirkan menu Bento Ramadan tahun ini, selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga melengkapi Bento Ramadan ini dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen. Tidak hanya lengkap dan sehat, Bento Ramadan kali ini kami tawarkan dalam kisaran harga yang sangat variatif dan tentunya nyaman di kantong. Paket Bento Ramadan Tokyo Bowl  1 & 2 dimulai dari harga Rp.34.546,- sampai dengan Rp.39.091,-.” jelas Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen)

Sebagai tambahan informasi, Bento Ramadan Special ABCD adalah paket pertama HokBen yang dilengkapi dengan edamame. HokBen meyakini bahwa produk yang berkualitas dan gizi yang seimbang merupakan hal yang sangat penting terutama saat kita berpuasa.

Rayakan Ulang Tahun Ke-32 bersama 3.200 Anak Yatim

Bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadan dan dalam rangka hari jadinya yang ke-32, HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi  store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

“32 tahun keberadaan HokBen di industri ini,  tentunya tidak lepas dari peran serta masyakarat dan terutama para pelanggan setia kami, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupun store  HokBen di Jawa dan Bali,” ucapnya.

Selain merayakan hari jadi yang ke-32 tahun, kegiatan buka puasa bersama 3.200 anak yatim ini juga merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal yang krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten  menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Kegiatan buka bersama ini tidak hanya bersifat fun dengan games-games menarik tetapi juga teduh dengan adanya kultum (kuliah tujuh menit) yang diberikan oleh ustadz setempat. Selain merasakan Bento Ramadan, masing-masing dari adik-adik yang diundang juga mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan untuk kebutuhan sehari-hari, serta sumbangan berupa sembako kepada sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan,” pungkasnya.

Teks ; Indra || Foto : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM