30Sep
Event

HOMEDEC 2016 Kembali Hadir di Tanah Air

Pameran HOMEDEC 2016 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City-Tangerang, selama 4 hari mulai dari tanggal 29 September – 02 Oktober 2016.

Kesuksesan di tahun 2015 menghantarkan optimisme pada HOMEDEC untuk kembali hadir melepaskan dahaga para pecinta renovasi rumah, memiliki lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang telah mengisi lebih dari 250 booth.

Hal ini menujukkan kenaikan persentase 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, angka ini semakin meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 25,000 pengunjung dalam 4 hari, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

HOMEDEC 2016 mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

“Kami sangat optimis di tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang meyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah” ujar Andri Hermawan, selaku Sales Director CIS Exhibition Indonesia.

Beliau melanjutkan bahwa menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi HOMEDEC untuk terus menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan redekorasi wujud rumah impian mereka. HOMEDEC juga peduli akan selera unik dari masing-masing konsumen, sehingga banyak produk yang dipamerkan dan juga apresiasi dari para peserta untuk memberikan penawaran harga terbaik selama pameran berlangsung. HOMEDEC juga merancang pameran yang berbeda, penuh kejutan dan bermanfaat bagi pengunjung maupun peserta pameran.

Teks: Indra || Foto : Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM