15Jun
Gadget

Ini Dia, Rangkaian Lenovo IdeaPad Buat Anda

Terdiri dari IdeaPad 720, 520, dan 310, serta IdeaPad 720S, 520S, dan 320S dalam konfigurasi S (Slim), enam laptop IdeaPad terbaru ini cocok untuk pelanggan yang menginginkan gaya, bentuk, serta fungsi yang modern.

Setiap bagian IdeaPad dipertimbangkan dengan seksama dalam proses desainnya. Sisi pinggir yang miring menghasilkan garis yang mulus, sementara ujung depan yang bersiku ditambahkan agar memudahkan pengguna saat membuka laptop. Tampak lebih tipis dari samping, terutama untuk model S, dipasangkan dengan bagian belakang yang disederhanakan, rangkaian baru ini memberikan kesan visual yang ramping dan nyaman untuk dijinjing.

Contohnya IdeaPad 720S yang dibuat dari casing anodized aluminum premium yang menggunakan teknik sama seperti saat mengukir berlian, sehingga menghasilkan profil elegan serta ultra-tipis yang nyaman untuk dijinjing.

Sama-sama tipis, IdeaPad 520S hanya memiliki ketebalan 19.3 mm, sementara IdeaPad 320S memasukkan cover untuk memberikan sentuhan metalik yang lembut.

Dengan tujuan melengkapi profil mulus IdeaPad dengan penampilan dan sentuhan yang cocok untuk rumah ataupun kantor modern, tim desain Lenovo memilh spektrum warna dan finishing yang pas dengan cita rasa modern. Dari warna metalik yang premium dan finishing metal yang dipoles dengan canggih di IdeaPad 720, hingga warna yang berani dan ceria di IdeaPad 520 serta IdeaPad 320, rangkaian baru di keluarga IdeaPad ini menawarkan beragam penampilan untuk memuaskan para trendsetter desain.

Usaha Lenovo mendesain ulang termasuk juga di interior IdeaPad. Dari mendesain ulang layout keyboard, shift key yang diperbaharui, bezel yang lebih sempit untuk display layar yang optimal, hingga keputusan untuk memasukkan Precision Touchpad™ dari Microsoft® untuk koneksi langsung ke Windows® 10, pengguna IdeaPad akan merasakan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Untuk pelanggan yang mementingkan kinerja dan portabilitas, mereka dapat memilih antara ketiga model S yang ultra-tipis. contohnya IdeaPad 720S yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt™ 3 port yang super cepat, dan SSD hingga 1 TB PCle, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi.

Teks : Indra || Foto : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM