02May
Product

Mengintip Koleksi Michael Kors Access di Lini Smartwatch

Michael Kors (NYSE:KORS), merek fashion mewah terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran sejumlah produk dan inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan branding dari koleksi Michael Kors Access melalui dua smartwatch berlayar sentuh. Sofie untuk wanita dan Grayson untuk pria.

Penambahan dua produk baru ini menghadirkan perangkat lunak yang telah di-update, layar sentuh AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode) yang sangat memukau, dan dirancang, seperti dua produk terdahulu: Bradshaw dan Dylan, untuk orang-orang yang menginginkan kesempurnaan: inovasi teknologi, konektivitas sosial, dan desain yang fenomenal.

“Ketika kami meluncurkan produk ini, kami telah menyatakan kalau kami akan mengembangkan lini teknologi wearable kami kami didasari atas aspirasi para konsumen kami,” ujar Chairman dan CEO Michael Kors, John Idol dalam siaran persnya.

John Idol mengatakan, para konsumen menyatakan kalau mereka ingin selalu terhubung dengan jejaring sosial mereka, selalu update terkait informasi terkini melalui berbagai aplikasi favorit mereka, dan, tentunya, ingin sesuatu yang selalu bisa diskostumisasi. Merupakan kebanggaan kami untuk dapat memperkenalkan lini produk smartwatch dan perangkat lunak terbaru ini yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen lebih jauh lagi, di lebih banyak pasar dibandingkan sebelumnya.

Vice President Android Engineering Google, David Singleton menambahkan, smartwatch Michael Kors Access sudah menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin memakai jam tangan yang tak hanya memiliki desain yang elegan, tapi juga memiliki beragam fungsi untuk mendukung gaya hidup modern.

Dengan desain yang ramping dan feminin, Sofie hadir dengan case body yang tipis dan ringan, yang dilengkapi dengan pavé bezel dan layar yang bulat. Produk ini tersedia dalam delapan kombinasi plating-and-bracelet, dengan tujuh pilihan strap yang dapat diganti.

Sedangkan Grayson, dirancang untuk kaum pria modern yang menjalani gaya hidup aktif selama 24/7, yang memadukan desain yang mewah dan tampilan sporty, dan dilengkapi dengan dial bulat dengan crown rotator untuk memudahkan pengguna melakukan scrolling. Arloji ini hadir dengan perpaduan warna plating yang elegan, antara gold-tone, stainless steel, dan ion-plate biru dan hitam, dan dengan empat opsi strap yang dapat diganti-ganti.

Seperti semua produk wearable Michael Kors Access yang lain, Sofie dan Grayson kompatibel dengan perangkat Android™ dan iOS® berkat teknologi mutakhir yang dikembangkan bersama Google dan platform smartwatch Android Wear™ 2.0. Di dapur pacunya, kedua produk ini disematkan system-on-a-chip Qualcomm® Snapdragon™ Wear 2100.

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kerjasama dengan Michael Kors untuk menciptakan perangkat inovatif dan elegan yang memungkinkan orang-orang untuk mengekspresikan gaya mereka sambil tetap terhubung dengan jejaring sosial menggunakan berbagai fitur terbaru dari Android Wear 2.0.”

Membawa Inovasi Smartwatch Pria Satu Tingkat Lebih Tinggi

Michael Kors percaya kalau smartwatch pria merepresentasikan peluang emas yang harus digapai di masa depan. Selain hadirnya produk smartwatch layar sentur terbaru, merek ini pun memperkenalkan dua smartwatch hibrida terbaru untuk pria dan memperluas lini produk arloji hibrida yang telah terlebih dahulu ada di pasaran, Gage. Dengan menghadirkan koleksi smartwatch yang komprehensif, Michael Kors menawarkan smartwatch canggih, berdesain eksklusif, yang dilengkapi dengan fitur manajemen kebugaran, pengatur waktu tidur, dan notifikasi yang sangat berguna untuk mendukung gaya hidup pria modern.

Evolusi Aplikasi Mikro Michael Kors Access

Aplikasi inovatif ini akan menghadirkan fungsi yang membantu pengguna untuk selalu terhubung dengan jejaring sosial, serta dilengkapi dengan tampilan jam digital yang dapat dikustomisasi. My Social adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan akun Instagram mereka dan menjadikan fotonya sebagai watch face mereka. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri postingan Instagram Anda, memilih foto favorit, dan bahkan menggunakan filter, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat watch face. Hingga akhir 2017, Michael Kors akan merilis 15 digital watch face terbaru, yang semuanya dapat dikostumisasi sesuai keingianan Anda.

Semua smartwatch layar sentuh Michael Kors Access menawarkan sejumlah fitur yang dapat dikostumisasi, yang sempurna untuk pengguna yang sibuk, selalu terhubung dengan jejaring sosial, dan kreatif, seperti :

Layar watch face eksklusif Michael Kors, yang dapat diganti hanya dengan sapuan jari-dapat berubah menjadi desain kronograf yang cocok untuk dipakai ketika Anda sedang nge-gym atau berubah menjadi jam tangan elegan yang berkilau untuk menemani Anda menghabiskan malam yang indah.

Ratusan kombinasi dari tampilan bingkai, warna, dan sub dial. Didukung oleh teknologi Android Wear 2.0, smartwatch berlayar sentuh ini memungkinkan Anda untuk Mengunduh aplikasi pihak ketiga dengan mudah melalui fitur on-watch Google Play Store. Menggunakan Google Assistant™ hanya dengan memencet tombol nyala atau mengucapkan ‘Ok Google’. Anda dapat menanyakan seputar cuaca, menyetel pengingat, menanyakan arah, dan banyak lagi dan beragam fungsi lainnya.

Smartwatch layar sentuh Michael Kors Access dibanderol mulai dari USD 350 (sekira Rp.4,7 juta). Smartwatch hibrida dibanderol mulai dari USD 250 (sekira Rp. 3,4 juta). Harga alat pelacak aktivitas mulai dari USD 95 (sekira Rp. 1,2 juta). Semua produk tersedia di gerai Michael Kors, MichaelKors.com, dan pusat perbelanjaan terpilih.

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM