15Jun
Culinary

Nasgor Something, Rasanya Maknyus ..

Ingin menikmati nasi goreng dengan rasa yang berbeda dari nasgor pada umumnya? Yuk, mampir ke Nasgor Something yang terletak di Jl. Kesehatan Raya No. 5, Bintaro Sektor 1. Pasti rasanya ‘sesuatu’ banget!

Setelah sukses dengan membuka Whatsapp Cafe, sebuah jaringan resto yang menyajikan menu Indomie kekinian sebagai menu andalannya yang kini telah memiliki 11 gerai di berbagai lokasi, akhirnya Kris bersama rekannya, tertarik untuk membuka Nasgor Something.

Meskipun baru saja beroperasi pada Februari 2017, Nasgor Something telah menjadi salah satu gerai kuliner yang patut diperhitungkan keberadaannya. Pasalnya, di tengah menjamurnya tempat makan yang itu-itu saja, Nasgor Something hadir dengan sesutu yang berbeda. Mulai dari konsep, rasa, hingga harga yang  bersahabat menjadi kelebihan yang ditawarkan.

Menu utama Nasgor Something terdiri dari 5 warna nasi goreng, yaitu hitam, merah, hijau, kuning dan coklat. Warna-warna nasi goreng ini berasal dari bahan-bahan pewarna alami. Untuk nasi goreng hitam, pewarnanya adalah bambu charcoal alias arang bambu, hijau berasal dari bayam, merah dari angkak, kuning dari kunyit dan coklat berasal dari coklat.

Uniknya lagi, masing-masing warna itu memiliki 3 varian topping yang berbeda-beda satu dengan yang lain. Total ada 15 pilihan lengkap dengan pilihan lauk pendampingnya. Dan yang pasti,pesanan nasgor  akan disajikan dalam keadaan panas di atas hot plate lengkap dengan telur mata sapi setengah matang dan lauk pendamping yang dipilih. Untuk pewarna, disajikan terpisah pada sebuah mangkok. Mangkok yang lain berisi bawang goreng.

Untuk memakannya pun ada aturannya. Disarankan untuk menuangkan pewarna terlebih dahulu sesuai dengan selera, kemudian aduk-aduk bersama nasi yang masih hingga menyatu merata dengan nasi gorengnya, barulah menyantapnya.

Selain nasi goreng, ada juga menu andalan lainnya seperti roti bakar, snack untuk teman nongkrong dan minuman. Untuk roti bakar ada 2 rasa, manis dan asin. Untuk yang manis ada 7 pilihan, yaitu Green Tea, Banana Red Valvet, Banana Lava, Choco Marshmallow, Strawberry Lover, Tiramisu dan Cheese Cream. Sedangkan roti bakar asin ada 2 pilihan: Roti Bakar Tuna Brass dan Roti Bakar Carbonara Smoked Beef.

Ada juga snack yang enak buat teman nongkrong, seperti Tahu Baso, Otak Otak, Bakwan, Perkedel (isi keju mozarella), pisang goreng, sosis, maupun marugami udon.

Untuk minuman, ada ‘signature’ Es Hawai made in Nasgor Something. Es Hawai merupakan minuman yang berwarna-warni: orange, merah dan hijau. Bahan dasarnya adalah es serut yang disiram dengan sirop kemudian ditambahkan topping.

Ada 4 pilihan untuk Es Hawai: Es Hawai Rainbow yang berwarna orange, merah dan hijau ataupun Es Hawai Choco Oreo, Es Hawai Strawberry Ice Cream dan Es Hawai Mango Vanilla Ice Cream.

Sebagai pelengkap, live music performance juga kerap menghibur para pengunjung setianya. Jadi, sambil makan bisa mendapatkan hiburan yang memanjakan telinga.

Teks : Indra || Foto : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM