13Oct
Event

Sambut Akhir Tahun dengan Wonderfruit Festival

Wonderfruit Festival merupakan sebuah acara terdepan Thailand yang mengusung sebuah perayaan seni, musik dan hidup dengan semangat keberlanjutan, ramah lingkungan, dan lintas-budaya.

Scratch Talks kembali menyelenggarakan Wonderfruit tahun ini dengan tema seminar yang berkisar di topik pahlawan lingkungan atau eco heroes. Beberapa pemikir dan pemimpin gerakan lingkungan dan ekologi dunia akan berkumpul untuk membicarakan keberlanjutan di dunia saat ini lewat diskusi, instalasi seni dan film.

Bulan Juli lalu, Scratch First, selaku penyelenggara Wonderfruit, telah berkomitmen secara resmi untuk mengurangi jejak karbon acara Wonderfruit tahun 2016 ini dengan cara berinvestasi di Rimba Raya Biodiversity Reserve.

Rimba Raya Biodiversity Reserve adalah inisiatif terbesar dunia untuk melindungi dan melestarikan salah satu ekosistem yang terancam punah di dunia. Tujuannya adalah untuk mengurangi emisi gas Indonesia dan melindungi Orangutan Kalimantan yang juga terancam punah dengan cara melestarikan 64,977 hektar lahan gambut tropis.

Selain itu, program kesehatan Wonderfruit amatlah beragam, dimana Anda akan mendapat kesempatan untuk memelajari dasar-dasar Muay Thai bersama juara tinju legendaris.

Wonderfruit adalah sebuah acara untuk segala usia, dan di Camp Wonder ada berbagai aktivitas dan penampilan seru untuk menghibur seluruh keluarga. Mulai dari bowling anak-anak, lari bebas, sesi dongeng, seni dan kerajinan, Radiant Child Kundalini Yoga, sesi fotografi sambil jalan-jalan, melukis langsung dan layanan jaga anak.

Wonderfruit akan diadakan tanggal 15 hingga 18 Desember di The Fields – Siam Country Club, Pattaya, hanya sejauh 150 kilometer (dua jam berkendara) dari Timur Tenggara Bangkok.

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM