02May
Event

Takeda Indonesia Luncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

PT Takeda Indonesia meluncurkan dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat melalui Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow.

Diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Ltd., Kyoto, Jepang yang dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.

“Takeda telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen esensial dalam bentuk Vitamin C”, jelas  Kwa Kheng Hoe, President Director Takeda Indonesia, saat peuncuran di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, dengan diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, pihaknya ingin mengukuhkan komitmen perusahaan dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.

Dalam kesempatan yang sama, Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, menambahkan, Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin.

“Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat‘Sehati Indonesia’, Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan kami dengan menghadirkan dua produk baru: Vitacimin White dam Vitacimin Nutriglow,” ujarnya.

Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini.

Wanita modern, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, menjalani beragam peran dalam kehidupan sehari-harinya. “Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Pustika Rucita, B.A., M.Psi., Psikolog dari Tiga Generasi yang berpartisipasi dalam acara peluncuran mengatakan, Walaupun kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Apresiasi dari orang-orang sekitar dapat membuat mereka merasa dihargai dan diakui sehingga membantu mereka untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.

Ruth Sahanaya, Brand Ambassador Vitacimin mengatakan, “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja dalam satu waktu tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum selain flu, saya juga sangat memperhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye ‘Make the World C You’ menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia.”

“Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji, dan sebagainya,” tutur Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin. “Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari- hari.”

Teks : Indra || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM