25Nov
Fashion & Beauty

Tampil Cantik Dengan Slip Dress Outfit

Slip dress identik dengan baju tidur dengan tali spaghety yang simple dan seksi, serta menggunakan bahan yang mengkilap dan lembut. Bukan hanya dipakai untuk tidur, seiring perkembangan fashion, slip dress dapat digunakan untuk acara santai hingga acara formal.

Meskipun gaya ini terlihat sedikit aneh bagi orang yang tak mengerti fashion, namun bila Anda bisa memadupadankan slip dress dengan outfit lainnya, busana ini akan menjadi stylish dan trendy. Berikut beberapa  Inspirasi padu padan slip dress!

Kaos Putih With Slip Dress

Outfit yang simple dan paling banyak diminati. Kenakan slip dress selutut, tambahkan aksesoris seperti kalung dan sepatu angkle boots maupun sneakers. Outfit ini cocok digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama teman maupun keluaga.

Kaos Bermotif  With Slip Dress

Jika bosan dengan kaos polos, Anda bisa menggunakan kaos bermotif untuk menambah ceria penampilan Anda. Lengkapi dengan flatshoes, sneakers.

Kemeja With Slip Dress

Kemeja dengan 3 kancing teratas dibiarkan terbuka serta high heels akan membuat slip dress Anda cocok dikenakan untuk menghadiri acara formal.

Jacket With Slip Dress

Outfit ini dapat digunakan untuk acara formal maupun santai. Saat Acara formal Anda bisa mengenakan jaket berbulu atau blazer ditambah dengan clutch dan high hells membuat tampilan Anda menjadi elegan. Sedangkan untuk acara santai Anda bisa kenakan jaket kulit, bomber jaket atau cardigan dipadukan dengan slip dress dan flatshoes ataupun sneakers. Membuat tampilan Anda simple namun stylish.

Slip Dress with Celana Jeans

Jika tidak terbiasa menggunakan rok Anda bisa mengenakan celana jeans. Kenakan blouse atau shirt  dan celana jeans skinny, lalu kenakan slip dress dan selipkan di balik celana bila diperlukan.

Teks : Anggi || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM