20Oct
Culinary

The Holy Crab & Holy Smokes : Sensasi Kuliner di Utara Jakarta

The Holy Crab dan Holy Smokes kini telah merambah ke utara Jakarta dengan gerai barunya yang ketiga. Beda dengan sebelumnya, yaitu di dalam mal PIK Avenue. Adanya cabang baru ini, mereka yang berdomisili di Jakarta Utara akan lebih mudah menikmati Seafood ala Louisiana dan Texas Style Slow Smoked BBQ favorit mereka.

The Holy Crab dan Holy Smokes hadir berdampingan di PIK Avenue lantai 1. Interiornya tidak jauh berbeda dengan outlet sebelumnya yang bergaya industrial. Sedangkan menu dan kualitas makanan tetap terjamin sama baiknya dengan outlet The Holy Crab dan  Holy Smokes yang ada di Wolter Monginsidi dan Flavor Bliss. Ketiga outlet ini menyediakan menu-menu Seafood ala Louisiana dan From the Pit serta From the Grill terbaik untuk pecinta seafood dan daging.

Albert Wijaya selaku owner dan Executive Chef Ersons Food mengatakan meskipun mengusung konsep dan menu yang sama dengan outlet lainnya, The Holy Crab dan Holy Smokes PIK Avenue memiliki konsep pelayanan berbeda, yakni full service. Bedanya adalah cara memesannya menggunakan buku menu. Sedangkan di kedua outlet sebelumnya pengunjung diajak antri terlebih dahulu dan memesan menu makanan.

“Karena outlet ini merupakan satu-satunya outlet yang berada di dalam mall, kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman yang spesial ke seluruh pengunjung. Karena itu kami memutuskan memberikan full service ke pengunjung,” ujarnya.

Pada September 2016 lalu, The Holy Crab bahkan dianugerahi penghargaan spesial sebagai The Best American and Mexican Restaurant dan Holy Smokes dinobatkan menjadi salah satu Restaurant Steak & Grill Terbaik di Jakarta oleh Best Now Award Jakarta 2016.

Untuk menunya, The Holy Crab dengan Seafood ala Louisiana memberikan hidangan laut berkualitas dari lokal sampai import seperti Dungeness Crab (USA), Alaskan King Crab Legs, Alaskan Snow Crab Legs, Canadian Lobster, Mudcrab (Papua), Udang, Crawfish dan Clams. Semuanya dapat dinikmati dengan 2 pilihan sauce yaitu Original Cajun Sauce dengan tingkat kepedasan (mild, medium, spicy, holy moly) dan Garlic Pepper Sauce.

Sedangkan Holy Smokes menyediakan berbagai daging asap terbaik di kategori menu From the Pit dan From the Grill. From the Pit dengan teknik pengasapan pelan dan sempurna selama 14 jam serta menghasilkan salah satu menu andalannya, Smoky Wagyu Brisket yang beraroma, lembut, dan juicy di dalam mulut. From the Grill menawarkan pilihan daging steak yang melalui proses pemanggangan langsung dengan sempurna. Menu-menu andalannya yaitu Porterhouse yang menawarkan dua bagian daging sapi tenderloin dan striploin seberat 1 kg, Rib Eye Steak, Fillet Steak, dan Salmon Steak.

Teks : TSS || Foto : TSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM