06Mar
Culinary

Varian Topping Unik ala Martabak Gue

Dalam perkembangannya, martabak kini tak lagi hanya memakai sekedar topping sederhana seperti mesis, kacang ataupun keju. Namun, telah banyak varian topping yang dapat dipilih sesuai selera dan dengan beraneka ragam rasa yang sengaja diciptakan oleh para penjualnya.

Salah satunya adalah Martabak Gue yang mulai beroperasi sejak april 2015 berlokasi di Gading Serpong dan Taman Ratu Jakarta Barat yang hadir dengan konsep yang berbeda dan unik.

Martabak Gue dimiliki oleh AndreaS Peter seorang mahasiswa semester akhir di salah satu Universitas Swasta BSD.

“Martabak Gue tidak ada arti khusus untuk namanya, kita hanya ingin membuat nama yang simple, mudah disebut, diingat dan lucu,” ujar Andreas saat dijumpai di Taman Kota 1 BSD.

Untuk konsep warna, Martabak Gue memakai warna biru dan kuning sesuai dengan jiwa anak muda. Digerainya ini, konsumen dapat menikmati martabak langsung di tempat, namun jika ingin memesannya untuk dibawa pulang pun sangat disarankan.

Martabak Gue selalu membuat varian yang variatif dan inovatif. Martabak Gue terdapat 2 pilihan martabak, yaitu manis dan asin. Untuk martabak manis jagoannya Martabak Manis Death by Chocolate, berisi campuran nutela, ovomaltine, tobleron dan dark chocolate dan ini 100% coklat semua.

Untuk yang asin ada Barbeque Smokey (smoke beef dengan bumbu barbeque diatasnya, dan mozarella), Wagyuloin Blackpaper itu pakai daging wagyu didalam nya dan dicampur dengan mozarella dan blackpaper, dan ada lagi satu menu yg unik disini yaitu Salmon Mentai (salmon, mozarela dan terakhir dioleskan saos mentai).

Kisaran harga di Martabak Gue dari 35.000 – 95.000 rupiah dengan ukuran martabak besar.

Harapan kedepan Martabak Gue ingin membuka cabang di Kelapa Gading, lebih sukses, membuka cabang di kota – kota besar lainnya dan disetiap cabang bisa meningkat penjualannya, dan Martabak Gue bisa menjadi martabak leader di Indonesia.

JikaAnda tak bisa datang langsung ke tempat Martabak Gue , Anda bisa delivery order melalui aplikasi ojek online. Jam operasionalnya, Taman Ratu dari 15.00 – 23.00 WIB, sedangkan Gading Serpong dari 16.00 – 23.00 WIB. Selamat mencoba ya …

Teks : Anggi || Foto : IST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM